Sabtu, 10 Mei 2008

Surat untuk UntukMu Teman

Surat untuk UntukMu Teman

Dear GOD,

Maaf aku tidak bisa datang bertamu, bertemu Mu,
Aku malu, dan takut bertatap mukaMu.
Banyak sudah kulakukan yang tercela dan hina,
Aku malu, sungguh aku malu...

Aku tahu rinduMu pasti sudah membuih menungguku,
Tapi kaki terasa terantai untuk berjalan kesisiMu.
Hawa nafsu menutup pandanganku, dan menghalangi langkahku,
Aku malu, sungguh aku malu...

Jujur saja, aku juga rindu padaMu,
Untuk dekat disampingMu, bercanda dan bercerita banyak.
Seperti masa lalu, dimana aku sering mengadu padaMu,
Aku malu, sungguh aku malu.

Aku malu, sungguh aku malu padaMu,
Bagaimana caranya agar bisa bertemu ?
Dengan cara backstreet apa mungkin ?
Semoga Engkau masih selalu menanti, entah dipintu depan atau di pintu belakang.

Jakarta, 25 Juni 2006
lpjos

Tidak ada komentar: