Jumat, 09 Mei 2008

Hari demi Hari saja…

Jakarta, 18 Oktober 2007



Hari demi Hari saja…


Aku selalu berjanji dalam hatiku….
Bahwa aku akan berubah menjadi baik…
Bahwa aku akan tidak melakukan hal yang tercela lagi…
Bahwa aku akan berubah…berubah…dan berubah…

Jutaan waktu telah terlewati…
Musim telah berganti musim dan kembali ke musim yang sama…
Perjanan usia semakin jauh ke depan…
Aku menyadari…aku belum beranjak untuk berubah….

Aku terbangun dari tidurku…
Aku hanya bermimpi untuk berubah…
Aku berjalan mulai di atas kenyataan…
Hari demi hari saja kujalani….

Hari demi hari saja kulakukan yang terbaik yang kubisa…
Biar hari-hari esok menjadi pekerjaan esok harinya…
Hari demi hari saja kusyukuri hidup ini….
Agar kebahagiaan hari ini tidak terlepas karena hari esok…

Hari demi hari saja …kurangkai kembali kisah hidupku…
Biar esok menjadi cerita yang nyata…
Hari demi hari saja kusandarkan harapanku pada Mu…
Agat tetap tersimpa asa dalam hidupku…




Lpjos’07

Tidak ada komentar: