Sabtu, 24 Mei 2008

KUBERSYUKUR

KUBERSYUKUR
(Naskah Aku Ingin Pulang : puisi 3)


Aku memutar kembali kisah hidupku kebelakang...
Penuh luka dan duka disetiap langkahku...
Syukur aku masih mampu bertahan..., berdiri dan berjalan ... tertatih-tatih...
Walau dalam perjalanan aku masih terus terjatuh...

Kubersyukur ada wanita yang Kau berikan untuk menjadi pendampingku...
Yang menguatkan tekadku, dimana aku mulai lemah..
Yang mampu meredam semua kesedihan menjadi sebuah harapan...
Kubersyukur karena wanita disampingku masih mampu memberi senyuman untukku...
Walau keadaan terpahit apapun...

Kubersyukur karena sebuah kehidupan yang Kau berikan untukku...
Karena kasih nyata yang Kau berikan, ku peroleh dengan mudah...
Dan alam yang Kau ciptakan, mengajarku semakin mengenalMu...

Perjalanan hidupku telah kuputar hingga ke waktu kini...
Dan waktu lampau tidak kubuat untuk menjadi percuma...
Karena waktu lampau hingga waktu kini adalah gambaran kasihMu seutuhnya...

Kubersyukur padaMu...karena aku boleh mengalami semua ini....


Leonardus Pjos

Tidak ada komentar: