Jumat, 09 Mei 2008

Maaf Aku Tidak Mencintaimu…

Maaf Aku Tidak Mencintaimu…


20 April dua ribu delapan kita bertemu di suatu tempat, di suatu waktu…
Tidak ada yang salah dengan pertemuan itu.
Aku melihat mu, dan Engkau melihatku…
Terlalu biasa saja…

Di suatu waktu pada suatu tempat…
Di saat aku duduk sendiri.
Ada terlintas bayangmu dalam pikiranku..
Tetap biasa, karena sehari penuh kita bersenda gurau.

Di penghujung tidur, saat akan berakhir bunga mimpi...
Engkau masuk dalam mimpiku dan tersenyum, walau pada babak menjelang akhir.
Aku mulai..tak enak badan, dan tak enak perasaan..
Apakah ini tetap biasa...atau menjadi luar biasa...

1 minggu selepas pertemuan terakhir denganmu...
Aku mencoba berharap kejadian pertemuan terulang kembali.
Aku berharap dengan pengertianku yang sekarang...
Jika waktu dapat terulang kembali..
Aku mau langsung mengubah sikapku...
Tak kulepas sedetikpun kesempatan denganmu ..
Dan mengungkapkan padamu...
Aku rasa, aku jatuh cinta?

3 hari setelah 1 minggu kita berpisah dari pertemuan...
Aku mencoba memberi tanda perasaanku padamu..
Dan tidak lebih dari 2 hari setelah itu...
Engkau menjawab dengan tanda-tanda...
“Maaf Aku Tidak Mencintaimu..”



leopjos, 9 Mei 2008

Tidak ada komentar: