Minggu, 19 Oktober 2008

Tak ada yang dapat menahan jalannya waktu

Pagi akan berjalan menjadi siang...dan siang menjadi malam..
begitu selalu akan berputar...seperti biasanya.
Tidak akan ada yang bisa menahan jalannya sang waktu...

Hari ini aku lihat anak tetangga sebelah rumahku tumbuh menjadi lelaki dewasa...
Dan aku melihat diriku...Ha..ha...getting older....
Ini adalah proses alamia...
Tidak ada yang dapat menahan proses jalannya waktu....

Aku hanya berharap waktu yang kujalani adalah tidak percuma...
Aku ingin menjalani waktu-waktuku dengan penuh kebahagiaan dan cinta...
Biar aku dapat mengakhiri ujung waktuku dengan penuh arti...
Bagi semua orang...bagi orang-orang yang kucintai...
Tidak ada yang dapat menahan proses jalannya waktu...

Aku sudah menua...dan anak-anak tumbuh menjadi besar...
Aku senang melihat dan mengalami hal ini...
INi proses alamia...
Tidak ada yang dapat menahan proses jalannya waktu.

lhosufan,
19 Oktober 2008
leopjos

Tidak ada komentar: