Minggu, 25 Agustus 2013

Kekasih Mimpiku ( Pacar Dumay)

Untuk kamu yang pernah kurayu dalam berbagai jurus...
Untuk kamu yang pernah kuharapkan dalam berbagai kesempatan...
dalam dunia maya...
beginilah akhir hatiku untukmu.



Kamu adalah keindahan yang tak tergantikan...
Puisi-puisi dalam tiap detak jantungku..
Dan selalu menjadi sebutan  dalam tiap hembusan nafasku...
Tapi itu berada dalam dunia mimpiku...
yang jika aku terbangun...yang kudapati hanya seonggok bantal kumalku...
dan engkau lenyap...

Sepanjang hari kulalui...dengan gambaran wajahmu...
yang manis..
yang cantik..
yang menggemaskan...
yang kuambil dari album foto FB mu...
Tapi sepanjang hari engkau hanya bisa kutatap...
hanya bisa kumasukan dalam khayalanku...
Dan jika lampu-lampu kesadaran menerangi diriku..
aku tak lagi mampu mencarimu...
karena engkau hanyalah sebuah bayangan...

Agar hidupku normal...
Supaya agar engkau tak kuguna-guna...
Aku ingin engkau membuatku "RIP" saja...
akupun demikian...
Sehingga diantara kita tidak mempunyai dosa besar...
yang tidak saling menghambat keinginan untuk hidup bebas dan normal...
Dengan demikian aku...
engkau...
bisa bebas bermimpi..mengenang..membayangkan..
tanpa batas...
membuat banyak puis-puisi...
cerita-cerita...
untuk mengenang seseorang yang telah RIP...
dan itu tidak membuat kita menanggung dosa besar...

Aku...
Kamu...
dapat melanjutkan..
mimpi..
berjalan bersama bayangan
Namun...
tidak akan pernah merasa bersalah jika saatnya
kita tdk lagi bermimpi...
tidak lagi membawa bayangan...
Dan menjalani hidup nyata,
tanpa bermimpi...
tanpa bayangan..
untuk memilikki kekasih kehidupan yang nyata..


Untuk kamu yang pernah kurayu dalam berbagai jurus...
Untuk kamu yang pernah kuharapkan dalam berbagai kesempatan...
dalam dunia maya...
Aku mohon kamu dan aku dapat saling mengerti...




Lho Su Fan, 18 Agustus 2013
"Teman dalam Dumay boleh saja menjadi semangat hidup dan cinta, namun jika itu menghambat dan mengganggu kehidupan dan cintamu... Ucapkan saja selamat tinggal dan cari kehidupanmu yang sesungguhnya"

Leonardus Pjos

Tidak ada komentar: