Sabtu, 08 November 2008

MAMA

Pukul 02.00 dini hari aku tersentak dari tidurku...
Keponakan mengetuk pintu kamarku...
"Emak sakit...!"
Aku bergegas cepat ke kamar mamaku...
Ia tampak mengalami kesakitan yang sangat...
"Ma..." aku memanggilnya...(dengan hati berdebar dan sedih...)
Seluruh badannya dingin dan ia mengeluh sakit kepala yang luar biasa...
Aku dan keponakanku memijiti sekujur badannya...
Aku minta keponakanku memanggil adik lakiku untuk membantuku memijit...
Aku berdoa dalam hati "Yesus ampunilah kami orang berdosa...Bunda Maria dampingilah kami.." sambil memijat bahu mamaku aku terus berdoa...

Dia mamaku...
Yang begitu banyak mengalami penderitaan dalam hidupnya...
Namun Ia begitu tangguh menghadapinya...
Ia memang mengeluh...karena ia hanya manusia biasa...
Tapi sesungguhnya ia tidak pernah menyerah menghadapi semua...
Dia mamaku...
Yang melindungiku dan saudara-saudaraku dengan doanya yang tak pernah putus...
Dia mamaku...
Pahlawan sejati kami...yang berjuang tanpa menyerah...


Syukurlah..akhirnya sakit mamaku meredah...
"Praise The Lord Jesus...For Your Help Us..."
Sekarang ia tengah berbaring istirahat tidur...

Ma..
Istirahatlah...aku berdoa untukmu...dan akan selalu berdoa...


lho su fan, dini hari
8 nov 2008
leopjos

Tidak ada komentar: